Selasa, November 25, 2008

Tunisian Hook Made In Me




Kemaren pas browsing2 tentang crochet lihat tulisan tentang crochet dengan tunisian hook, kayaknya simple, n bagus kalo mau buat selimut atau tas juga bisa. Aku cari2 jarumnya di multiply n craftandme, adanya dari bambu dan sangat riskan untuk mengirim ke lahat, karena jaraknya jauh belum resiko patahnya. Tapi aku iseng2 pesen di momocrafts bandung dengan benang kapas, soalnya tunisian hooknya dari kayu. Pas nyampa ternyata diameternya gede, untuk benang katun kegedean rasanya. Jadi dulu sebelum dapet jarum knit kan bikin sendiri dari sumpit bambu, aku runcingin trs aku amplas biar halus... Kayaknya caranya sama, tinggal ganti ujungnya aja. Alhamdulillah berkat tunisian hook dari momocrafts aku terinspirasi buat sendiri dari bambu. Yah korbannya jari jemari jadi tergores2, tapi puas juga setelah di amplas, halussss banget pas dicoba juga benangnya gak pada tersangkut di stiknya ... btw bener gak sih kata2ku ... mbohlah ...bingung hahaha...mau lihat hasilnya, nih ... itu sambil belajar tusuk purlnya tunisian crochet ...




Tidak ada komentar: