Senin, Februari 07, 2011

Dilema




Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), dilema mengandung arti situasi sulit yg mengharuskan orang menentukan pilihan antara dua kemungkinan yg sama-sama tidak menyenangkan atau tidak menguntungkan; situasi yg sulit dan membingungkan. Dilema, suatu pilihan yang kadang-kadang sulit sekali untuk menentukan pilihan..


Kalo menurut agama, saat menghadapi Dilema harusnya istikhoroh serahkan dengan Yang Diatas. Bersabar, segala sesuatu sudah diatur oleh-Nya. Namun seperti manusia biasa terkadang kita terlanjur sedih dan kecewa dengan keadaan yang ada. Padahal sesungguhnya apa yang terjadi untuk kebaikan kita juga. Namun terkadang kita telat memaknainya.

Dan aku, aku hanya perempuan biasa ... terkadang butuh tempat selain-Nya untuk mengadu dan bercerita, tapi dari sekian banyak, aku belum menemukan solusi yang tepat dan memuaskan ... Ya Rabb, berilah aku jawaban atas semua pertanyaan, sabarkan aku ... dan bukakan hatiku untuk membaca, melihat, mendengar semua jawaban dari-Mu, amiin.




2 komentar:

emylove-emylove mengatakan...

jika butuh solusi NGEYEL, hub saja aq.. hahahahihihi

Bertie mengatakan...

huuuuuuuuuuuuuuuhhhh