Selasa, April 23, 2013

Long Time No See

Entry terakhir 13 Februari 2012, waw ... lewat satu tahun telah berlalu, tak terasa waktu bergulir semakin cepat. Banyak pula kisah-kisah yang terjadi. Mengenal seseorang, menjadi seorang istri dan calon ibu, sungguh hal yang dulu aku kira begitu rumit. Belajar mandiri dan mencoba menjadi istri yang solehah, ternyata bukan hal yang mudah meski mengasyikkan. Alhamdulillah, aku bisa kembali menekuni hobiku yang sempat aku abaikan, senang rasanya ada yang mensupport kita disaat lelah dan jenuh dengan pekerjaan kantor. Sebentar lagi aku dapat keponakan baru, semoga dilancarkan semuanya, aamiin. Baby helmet pertama yang kubuat untuknya, semoga selanjutnya semakin banyak karya2ku bisa aku wujudkan :) S E M A N G A T !!!

  

 

1 komentar:

STORY mengatakan...

ooooo co cweet